Selamat jalan Michael Jackson

Shocked and unbelieved. Itulah gambaran perasaan saya saat tak sengaja membuka pintu gerbang dunia maya pagi ini.Foto Michael Jackson terpampang dengan jelas dalam headline yahoo, ,"Michael Jackson dies in LA". Saya pun langsung cek situs-situs lain yang memaparkan warta serupa dan didapat informasi bahwa penyebab kematian The King of Pop tersebut adalah cardiac arrest atau yang lebih dikenal dengan serangan jantung mendadak. Dia meninggal dalam usia 50 tahun. Diduga hal ini dipicu oleh stres dalam menyiapkan konser tunggalnya di London bulan Juli mendatang. Tapi kabarnya, kondisi kesehatan Jacko (nama panggilannya) memang tidak begitu bagus.
Tentunya, dunia sangat merasa kehilangan mengingat begitu banyak prestasi yang dia torehkan di dunia musik dan hiburan. Meskipun dunianya juga diwarnai banyak skandal. Nobodies perfect kan?
Saya termasuk satu dari sekian banyak orang yang mengaguminya. Khususnya lagu "Heal the world" yang saya putar berulang kali saat pertama kali mendengarnya. Ada pesan perdamaian di sana, seperti yang terdapat pada sebagian besar koleksi lagunya. Itulah yang menjadi kekhasannya, yang sedikit dimiliki oleh musisi lain. Pernah juga dia berkolaborasi dengan Lionel Richie,Stevie Wonder dan musisi-musisi lain yang populer di jamannya sebagai persembahan USA for Africa dengan judul "We are the world". Lagu itu benar-benar menyentuh dan akan tetap tersimpan rapi dalam album favorit saya.
Selamat jalan Michael Jackson.


Like anybody, I would like to live a long life. Longevity has its place. But I'm not concerned about that now. I just want to do God's will. And He's allowed me to go up to the mountain. And I've looked over. And I've seen the promised land. I may not get there with you.
Martin Luther King Jr

Good men must die, but death can not kill their names

---Proverbs


*gambar di-copy dari www.brandedinthe80s.com



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung! Silahkan dikomeni, Monggo!